Selasa, 22 April 2014

Cara melihat Hantu Atau Setan...




Kebanyakan orang menganggap hantu adalah makhluk yang menyeramkan, oleh karena itu mereka enggan melihatnya. Namun, ada beberapa orang yang ingin bertemu dan melihat makhluk gaib ini. Nah, dibawah ini ada beberapa cara untuk melihat hantu. Jika kamu berani, silahkan coba. Yuk, kita simak ulasannya berikut ini .
1. Membakar terasi di tempat angker
Terasi bisa dijadikan media untuk melihat hantu, karena bau terasi yang khas dapat mengundang makhluk gaib untuk datang. Caranya dengan membakar terasi di tempat-tempat yang angker, tapi saat melakukan cara ini, kamu di larang untuk bersuara sedikitpun.
2. Melihat kebelakang di antara kedua kaki
Cara ini memang gampang untuk dilakukan dan bahkan telah dilakukan oleh banyak orang, namun hasilnya kurang memuaskan. Caranya dengan merentangkan kedua kaki, kemudian jongkok dan melihat kebelakang. Namun, ada beberapa mitos mengatakan, jika kamu melihat hantu jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya, karena jika kamu berbalik badan hantuk itu akan terus mengikutimu.
3. Mengusap mata dengan tanah kuburan
Sebagian orang mempercayai bahwa tanah kuburan sangat berkaitan erat dengan makhluk gaib, oleh karena itu mereka percaya tanah kuburan dapat di jadikan media untuk melihat hantu. Caranya dengan mengusap tanah kuburan ke mata sebanyak tiga kali, setelah itu ucapkan niat kamu untuk bertemu atau melihat hantu.
4. Bercerita seram di tempat angker
Menurut mitos yang dipercaya, makhluk gaib akan senang jika ada yang bercerita tentang mereka. Jadi cara ini harus dilakukan oleh dua orang atau lebih, kamu harus bercerita tentang makhluk gaib di tempat yang angker, dan ketika kamu bercerita makhluk gaib tersebut mungkin ada dibelakang kamu.
5. Membuka mata batin
Cara ini merupakan cara yang paling manjur untuk melihat hantu, namun kamu harus memerlukan bantuan dari orang pintar atau paranormal untuk membuka mata batin kamu.
Namun, cara ini juga dipengaruhi kepekaan kamu terhadap sekitar, jika kamu sangat peka kamu bisa melihat makhluk gaib dengan jelas (bisa berbentuk hewan, manusia, dan lain-lain). Tapi jika kamu kurang peka terhadap sekitar maka kamu hanya bisa melihat makhluk gaib seperti gumpalan asap.
Nah, itu lah kelima cara untuk melihat makhluk gaib, Berani coba?!
6. Bermain Petak Umpet
Dengan bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain.

7. Menyisir Rambut 
Sisirlah Rambut anda pasa saat tengah malam sudah tiba atau dikala keadaan lagi sunyi senyap kira pukul satu malam segeralah bergegas kecermin hias anda ingat jangan menggunkan penerang modern seperti Lampu kamar anda nyalakan, tapi dengan menggunakan penerangan seperti lilin sambil menatap ke cermin dan meyisir rambut berulang ulang tunggulah hinggah terdengar suara-suara aneh di telinga anda maka lambat laun hantu akan mendatangi anda. jika cara ini gagal gunakan tips melihat hantu pada point kedua berikut ini 

8. Berdandan Saat ke kuburan
 Besolek sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. dapat juga hantunya lebih peka jika alas tidur yang kuganakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang.

6. Bermain Permainan Jailangkung
 Kalau di Negara selain Indonesia namanya main roh Glass, caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika ada dua antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi. 

7. Tanpa Busana Malam Hari 
Kalau ini bukan cara untuk melihat hantu tapi untuk menghindari sosok kita dari pandangan hantu. Seorang Pawang hantu berkata jikalau kita telanjang bulat hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. "Keleluasaan melihat mereka ada di pihak anda". Resapkanlah rasa ini. Pendapat lain cara melihat hantu dari Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus, perihal ini juga sering terjadi, sebab darah percampuran Mencoba bunuh diri ketika hamil, maka sungguh setan berusaha tampak bahkan membantumu..atau mendorongmu dengan kuat. Membuka payung sementara di dalam ruangan, tepat disaat anda sendiri dan merasakan suasana sedang horor. Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker dan katakan "haiii!! ada siapa di belakang punggungmu ? 

8. Ambil hati monyet
 Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.
Cara ini adalah yang paling Extreme, sebaiknya jangan dicoba, kasihan membunuh monyet yang tidak bersalah.

9. Bakar kemenyan
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

10. Gunakan payung
.Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari

11. berpakaian seperti setan
berpakaian atau berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.

12. Cukur bulu alis mata
mitosnya sih bisa lihat hantu juga

13. siram lubang WC pake air panas
Kstanya salah satu jin yg ada di setiap rumah itu adanya di WC / kamar mandi.Tapi jangan salahin kalau di gangguin terus sama hantu tersebut.

14. datang ke tempat Angker
 Datang ke tempat angker dan Tantangin setan tersebut o.O




Terakhir. Minta kepada Allah swt.





cara lain
  • Tidak perlu cari tempat yang angker, karena hantu ditempat mana saja ada.
  • Setelah melakukan trik ini anda akan melihatnya (Hantu) sampai tiga hari lamanya.
  • Carilah air mata kerbau di saat kerbau itu mau dipotong, (Ingat, disaat kerbau mau dipotong). Ritual ini tidak akan berlaku jika air mata kerbau itu bukan pada saat mau dipotong.
  • Setelah anda dapatkan air mata kerbau tersebut (Simpan dulu dalam botol).
  • Oleskan air mata kerbau itu dikelopak mata kita pada waktu 02:00 atau 03:00 pagi.

Trik di atas memang tergolong gampang dan aman, namun yang menjadi kendala adalah disaat mengambil air mata kerbau.
PERINGATAN KERAS:
Jika anda melakukan trik di atas dan telah berhasil melihatnya, jangan sekali-kali anda mengucapkan kata Hantu atau anda menunjukan ibu jari kearah hantu tersebut, resikonya tanggung sendiri.
sumber

yang lain

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala.
2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki
3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).
4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.
5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.
6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih, Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.
7. Tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar