Selasa, 09 Desember 2014

I Don't Know Why... I Need You...

Hari hari kuewati tanpamu, berjuang sendiri tanpa ada lagi dukungan darimu...
mencoba menghentikan rasa sakit yang terus mengalir...
mengalir dari hati kecil...
betapa indah masa itu, saat diantara jari jariku terselip jarimu...
saat mimpi indah tentangmu...
saat kita berdua berangan angan tentang masa yang indah....


Disini ku berteman rindu...
yang semakin lama semakin terasa betapa rindu ini menghianatiku... menyakitiku terus menerus...
mencoba bertahan hingga saat ini...
 tapi sekuat apapun aku menghadapinya, rindu itu selalu bisa menyakiti lebih dalam dan lebih lagi....
Aku ingin bisa mengenangmu tanpa menyakiti diriku...
aku tak ingin melupakan setangkai mawar yang pernah tumbuh dihatiku..
akankah mawar itu tumbuh Tanpa duri? Tumbuh lagi di sini...?

hari ini  malam yang dingin, dan berteman bintang aku menyesal...
aku tak sesempurna yang kamu inginkan...
aku tak sesempurna malaikat...
aku hanya manusia bodoh yang menunggu pelangi di malam hari.....

akankah kamu memperhatikanku...
pernahkah kamu memikirkanku?
pernahkah kamu merasakan apa yang aku rasakan...

kamu tak pernah mau mencoba untuk mengerti...

aku butuh kasih sayang, karena selama ini hanya kamu yang mampu memberikannya...
aku tak bisa meminta pada orang lain, bahkan orang tua yang tak pernah berharap memiliki anak yang sepertiku....

hari-hariku semakin kacau semenjak kamu pergi. Aku tak tau harus apa...
tahukah kamu, disini aku mencoba menjadi seseorang yang jauh dari pergaulan bebas...
hal itu membuatku tak memiliki teman.

Kuhabiskan hari hariku menjaga semangatku untuk tetap bertahan, aku tak tahu akan seperti apa akhirnya...

3 hari tanpa berbicara pada orang lain...
aku terlihat seperti orang yang egois, tapi percayalah, aku tak seperti itu, aku butuh sahabat...
aku butuh kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar