Sabtu, 06 Juni 2015

Jika anda memiliki Pria dengan sifat seperti ini, Jangan biarkan dia pergi!

1-headline (1)
Berbicara soal kesempurnaan, jaman sekarang sangat sulit bertemu seorang pria dengan kualitas yang sempurna. Tapi yang namanya wanita, mereka tetap berharap untuk menemukan pria sempurna versi mereka.
Waktu terus berjalan, dan cara pandang seorang wanita tentang kesempurnaan akan berubah juga. Tidak ada manusia yang sempurna.
Tapi bagi para wanita, berbahagialah kamu kalau pria mu memiliki sikap sikap seperti dibawah ini. Karena dia adalah gentlemen sejati!


1. Dalam kondisi apapun, dia tetap menjaga sopan santun

1

Bukan cuma saat bertamu kerumah kau saja, tapi dia selalu menjaga segala sikap sopan santunnya. Seorang pria sejati akan memperlakukan wanita sebagaimana mestinya.

2. Bisa menjaga kesabaran

2

Bukan cuma sopan santun, kesabaran mutlak diperlukan. Apalah jadinya kalau seorang pria sangat sopan tapi ternyata tempramental? Jika pria anda adalah pria sejati, ia akan memahami keinginan anda dan menunggu.

3. Kalem

144011_620

Setiap orang berhak untuk marah, tapi bagaimanapun juga seorang pria sejati justru tidak melakukan hal ini, dia akan tahu bagaimana cara mengatasi emosinya. Selain itu pria sejati tidak akan melampiaskan kemarahannya kepada anda.

4. Tidak pernah ada kata umpatan keluar dari mulutnya

Cursing.

Buat dia, kamu adalah cewek paling berharga. Dan pria sejati tidak pernah mengumpat. Bisa jadi dia terkadang marah, tapi tidak akan untuk mengumpat.

5. Dia akan tidak pernah membuat Anda merasa tidak nyaman

Confident Smiling Man Working At Desk

Seorang pria sejati tidak akan menceritakan leluco yang tidak pantas, dan tidak akan membuatmu membahas sesuatu yang tidak nyaman. Seorang pria sejati akan selalu membuatmu nyaman berada di sisinya

6. Kata kata manisnya akan membuatmu luluh

6

Seorang pria sejati tidak akan malu untuk mengucapkan kata ‘terimakasih’ apalagi meminta tolong sama kamu, justru dengan sikap-sikap seperti ini yang memberikan kesan manis yang lucu.

7. Dia sangat tahu mana yang baik dan tidak baik

7

Pria sejati akan selalu berusaha menjauhkan kamu dari hal-hal yang kurang berkenan. Seorang pria sejati tidak akan pernah mengambil keuntungan dari seorang wanita. Dia memiliki moral yang kuat, dan dia tahu yang hal-hal yang baik. Sayangnya, sebagian besar wanita menganggap orang seperti ini membosankan, tetapi mereka benar-benar menyenangkan dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar